Kemenkeu Corpu Open Class “Ungkap Saja, Mumpung ada PPS”

Halo Kawan Puspa!

Tahu nggak sih, kalau penerimaan pajak di tahun 2021 berhasil mencapai target, bahkan sampai melampaui 100%? Penerimaan pajak di tahun 2021 adalah sebesar 1.277,5 triliun rupiah, atau sebesar 103,9% dari target yang telah ditetapkan.

Mau tahu apa rahasia kesuksesan ini? Kawan Puspa, selain berkat kerja keras teman-teman DJP, pencapaian ini tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dan partisipasi para wajib pajak yang patuh dalam menjalankan kewajiban perpajakannya! 


Naah, untuk meningkatkan partisipasi dan kepatuhan wajib pajak, mulai dari 1 Januari hingga 30 Juni 2022 ini, pemerintah mengadakan Program Pengungkapan Sukarela, atau disingkat PPS. Melalui PPS, Wajib Pajak mendapat kesempatan untuk mengungkapkan harta dan melaporkan kewajiban perpajakannya secara sukarela. Begitu program ini selesai, kewajiban perpajakan yang belum diungkap akan terkena tarif 200%, lho. Jadii, penting banget untuk ikut PPS selagi masih ada kesempatan!

Kegiatan Kemenkeu Corpu Open Class kali ini kami hadirkan untuk kawan puspa yang ingin tahu lebih lanjut tentang program PPS. Bersama narasumber langsung dari DJP, para peserta bisa menggali informasi sebanyak-banyaknya tentang apa itu PPS, apa kelebihannya, bagaimana cara mengikutinya, serta banyak lagi.


Yuk, tunggu apa lagi? Mari ikuti kegiatan Kemenkeu Corpu Open Class dengan tema “Ungkap Saja, Mumpung ada PPS”

Senin, 31 Januari 2022

Pukul 13.45 s.d. 16.00 WIB

LIVE! Melalui kanal Youtube Pusdiklat Pajak dan melalui Aplikasi Zoom Meeting (bagi peserta terpilih)

Silahkan melakukan Registrasi Online pada linktr.ee/KCOCadaPPS


Informasi Lebih Lanjut:

Admin (081389081636)

Tidak ada komentar

Silakan Ajukan Pertanyaan atau Komentar atau Saran di kolom ini.
Mohon menuliskan nama lengkap dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan.

Diberdayakan oleh Blogger.