BRIN Science Show

LIVE
BRIN Science Show
Jika Merasa Layar Kurang Besar,
Tekan Tombol Ctrl dan + pada Keyboard secara Bersama-sama


Deskripsi [Tampilkan | Sembunyikan]

Disamping melaksanakan tugas sebagai lembaga riset, BRIN juga memiliki tanggung jawab untuk memupuk minat generasi muda, yang saat ini didominasi milenial, agar semakin dekat dengan sains dan meneruskan tongkat estafet keilmuwan masa depan. Melalui berbagai program talenta muda, BRIN membuka diri agar iptek menjadi salah satu bidang yang diminati milenial. Selain itu, eksebisi sains yang up to date juga menjadi ajang untuk menarik minta generasi muda terhadap iptek.

Menyikapi pentingnya menciptakan ajang untuk membumikan sains kepada masyarakat, BRIN akan menyelenggarakan aktifitas komunikasi sains yang bernama BRIN Science Show. Tripple S akan mengusung konsep pameran, peragaan sains, pengenalan produk, temu wicara periset dengan pengunjung, yang dibalut dengan aktifitas populer milenial saat ini seperti fashion week dan musik. Kegiatan ini diselenggarakan pada bulan November 2022, berlokasi di Sarinah sebagai titik keramaian publik yang baru saja diremajakan dan populer, sehingga sesuai dengan konsep sains untuk milenial.

==========

Tentang BRIN
Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) adalah lembaga negara Republik Indonesia yang diamanatkan untuk melakukan penelitian, pengembangan, pengkajian, dan penerapan, serta invensi dan inovasi yang terintegrasi. BRIN dibentuk untuk memperkuat ekosistem riset dan inovasi nasional. Audio visual dengan ragam jenis yang ditayangkan di kanal YouTube BRIN diharapkan dapat membuka ruang dialog antara sivitas BRIN dengan publik.



BRIN

Agenda Hari Ini

Patut Ditunggu

Tidak ada komentar

Silakan Ajukan Pertanyaan atau Komentar atau Saran di kolom ini.
Mohon menuliskan nama lengkap dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan.

Diberdayakan oleh Blogger.