Peluang & Inisiasi Kerja Sama Internasional (Jenewa) | BRIEF #33

LIVE
Webinar
Jika Merasa Layar Kurang Besar,
Tekan Tombol Ctrl dan + pada Keyboard secara Bersama-sama


Deskripsi [Tampilkan | Sembunyikan]

BRIEF edisi #33 hadir dengan mengangkat Tema “Peluang & Inisiasi Kerja Sama Internasional (Jenewa)” serta mengundang salah satu Delegasi RI dalam COP BRS di Jenewa 2022 lalu, yaitu Dr.-Ing. Muhammad Abdul Kholiq, MSc., IPU (Direktur Kebijakan Lingkungan Hidup, Kemaritiman, Sumber Daya Alam, dan Ketenaganukliran BRIN).

BRIN Insight Every Friday (BRIEF) merupakan kanal komunikasi yang ditujukan untuk menghilangkan celah antara kebijakan internal dengan seluruh sivitas. Dengan desain temu wicara interaktif menggunakan perangkat digital, diharapkan seluruh sivitas dapat mengakses BRIEF dengan mudah dan juga mengena untuk generasi muda. SDM BRIN yang saat ini terdiri mulai didominasi generasi muda, harus memiliki pola berpikir dan etos kerja yang adaptif dengan perkembangan, kondisi dan kebutuhan zaman.

Tentang BRIN
Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) adalah lembaga negara Republik Indonesia yang diamanatkan untuk melakukan penelitian, pengembangan, pengkajian, dan penerapan, serta invensi dan inovasi yang terintegrasi. BRIN dibentuk untuk memperkuat ekosistem riset dan inovasi nasional. Audio visual dengan ragam jenis yang ditayangkan di kanal YouTube BRIN diharapkan dapat membuka ruang dialog antara sivitas BRIN dengan publik.




BRIN

Agenda Hari Ini

Patut Ditunggu

Tidak ada komentar

Silakan Ajukan Pertanyaan atau Komentar atau Saran di kolom ini.
Mohon menuliskan nama lengkap dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan.

Diberdayakan oleh Blogger.