Kemenkeu Corpu Open Class Pengembangan Pegawai di Masa Pandemi: Biaya atau Investasi

 Kemenkeu Corporate University Open Class yang membahas mengenai pentingnya pengembangan pegawai di masa pandemi covid-19. Keadaan yang tidak menentu saat pandemi covid-19 menuntut pegawai harus mampu beradaptasi. Walaupun dalam keterbatasan akibat pandemi, kinerja pegawai tetap harus ditingkatkan.


 Agar pegawai dapat mencapai kinerja yang telah ditetapkan, maka pegawai harus punya kompetensi tertentu. Untuk itu usaha-usaha untuk mengembangkan pegawai perlu mendapat dukungan dari para pimpinan unit kerja. Yang menjadi masalah adalah masih adanya anggapan bahwa jika pegawai belajar membutuhkan biaya dan akan meninggalkan tugasnya. Sehingga pada saat pegawai ditugaskan untuk mengikuti pelatihan belum bisa dibebaskan dari tugas rutinnya, sehingga pegawai tidak fokus saat mengikuti pelatihan. 


Materi Kemenkeu Corpu Open Class yang dibahas  dikaitkan dengan kompetensi manajerial yang tertuang pada Peraturan PAN RB Nomor 38 Tahun 2017 tentang Standar Kompetensi Jabatan ASN yaitu Pengembangan diri dan orang lain 


bersama Narasumber 

Nailul Hisan (Widyaiswara BDK Denpasar) 

 Ida Ernawati (Kabid P2Humas Kanwil DJP Bali) 

dan 

Moderator

Hamzah Zakariya (Staf Penyelenggara)


Link Penyelenggaraan:

https://bit.ly/OCPegawai


Badan Diklat Keuangan Denpasar

https://www.instagram.com/bdk_denpasar

Tidak ada komentar

Silakan Ajukan Pertanyaan atau Komentar atau Saran di kolom ini.
Mohon menuliskan nama lengkap dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan.

Diberdayakan oleh Blogger.