Seminar Jurnal Ilmiah Perbendaharaan 2021 Hari Kedua

Daftar Isi



Youtube


Deskripsi [Show | Hide]

Direktorat Jenderal Perbendaharaan bekerjasama dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan mengundang seluruh pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan dan Kementerian Keuangan, akademisi, analis, peneliti, aparatur sipil negara, praktisi, mahasiswa, dan masyarakat umum untuk hadir dalam Seminar Jurnal Ilmiah Perbendaharaan 2021 (Conference on Public Finance and Treasury 2021).

Seminar Jurnal Ilmiah Perbendaharaan 2021 diselenggarakan dengan mengusung tema "Pandemi Covid-19: Antara Dampak dan Peluang Meretas Jalan Pengelolaan Keuangan dan Perbendaharaan Negara yang Lebih Baik". Tema ini selaras dengan kondisi Pandemi Covid-19 yang sudah hampir 2 tahun melanda dunia. Selain itu, Seminar kali ini diharapkan dapat memberikan insight serta cara berpikir dan inovasi baru bagi para pemangku kepentingan dalam menyusun dan mengimplementasikan berbagai kebijakan di Bidang Pengelolaan Keuangan dan Perbendaharaan Negara.

Seminar Jurnal Ilmiah Perbendaharaan 2021 diselenggarakan pada:
Hari, Tanggal: Rabu dan Kamis, 15-16 Desember 2021
Waktu: Pukul 08.00 s.d 16.00 WIB
Media: Kanal Youtube DJPb dan BPPK Kemenkeu RI serta Aplikasi Zoom Meeting

Informasi lebih detail mengenai pelaksanaan Seminar Jurnal Ilmiah Perbendaharaan 2021 dan Registrasi Online dapat dilihat melalui tautan https://bit.ly/seminar-JIP2021


Tidak ada komentar

Silakan Ajukan Pertanyaan atau Komentar atau Saran di kolom ini.
Mohon menuliskan nama lengkap dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan.

Diberdayakan oleh Blogger.