LOKeR Episode 05 - Lesson Learned from ATD Conference 2021


Learning Organization Knowledge Room Episode 5 ini diselenggarakan oleh Tim Manajemen Pengetahuan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan.

Learning Organization (LO) adalah jawaban dari Kementerian Keuangan atas kebutuhan untuk merespon tantangan dalam mengelola APBN di tengah kondisi yang penuh dengan ketidakpastian akibat dinamika perekonomian, iklim, dan sumber daya manusia. Dengan adanya LO, maka setiap elemen organisasi memiliki tugas dan tanggung jawab untuk terus belajar sehingga dapat menangkap peluang yang ada untuk terus mengembangkan diri.

Tahukah kamu apa itu ATD Conference? ATD Conference merupakan event internasional bergengsi yang menampilkan pembicara-pembicara kelas dunia seperti Jack J. Phillips, founder metode ROI. Pada LOKeR kali ini kita akan membahas lebih dalam salah satu materi yang disampaikan pada event tersebut yaitu mengenai evaluasi pembelajaran. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai best practice dalam melaksanakan evaluasi pembelajaran, jangan lewatkan: LOKeR 5 : Lesson Learned from Association for Talent Development (ATD) Conference Narasumber: R.S. Wisnu Wardhana Hariadi, Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pembelajaran, Pusdiklat Anggaran dan Pendidikan, BPPK Opening Speech: Bapak Iqbal Islami, Sekretaris BPPK 🗓️ Jumat, 24 Desember 2021 ⏰ 14.00-16.30 WIB* 📍 Live di Zoom Meeting & Youtube BPPK Kemenkeu RI
📎 info selanjutnya: http://linktr.ee/lokerBPPK

*Peserta Zoom kami mohon untuk dapat memasuki room 15 menit sebelum acara dimulai.
Don't miss it!
contact person:
Anis (085867814159)

Tidak ada komentar

Silakan Ajukan Pertanyaan atau Komentar atau Saran di kolom ini.
Mohon menuliskan nama lengkap dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan.

Diberdayakan oleh Blogger.