Ngopi Hitam Episode 068 NWOW Cerita Tentang Cara Kerja Baru di Kemenkeu

 Enak banget ga sih kalau kita bebas memilih mau bekerja dari mana aja? Bakalan asyik banget, kan ya, kalau kita bisa bebas pinjam fasilitas kerja dari kantor-kantor lain di kementerian kita? Akhir-akhir ini Kementerian Keuangan sedang gencar mengembangkan konsep pola kerja baru, nih, di mana flexible working space dan activity based workplace adalah beberapa cakupannya. Konsep ini punya istilah keren: NWOW (New Way of Working). Walau konsep pola kerja baru ini sudah dicetuskan sejak 2018, tapi masa-masa pandemi mendorong kita untuk mempercepat implementasinya. 


Sebenarnya gimana sih NWOW ini akan kita terapkan? Selain flexible working space, apa lagi nih yang wow dari NWOW? Terus, terus, apa aja sih yang perlu kita siapkan untuk menyambut pola kerja yang baru ini? Yuk kita temukan jawabannya di Ngopi Hitam episode ke-68 bersama Biro Organisasi dan Ketatalaksanaan dan Biro Manajemen BMN dan Pengadaan!

Nah, Tim Ngopi Hitam di episode ke-67 akan datang langsung ke Museum Perbendaharaan dan mengajak TemanKeu semuanya berkeliling di sana. Tentunya sambil ngobrol-ngobrol asyik, dong, seputar pengelolaan, koleksi, sejarah, hingga peran museum bagi Kementerian Keuangan. 


Penasaran dengan keseruannya? Jangan sampai terlewat, ya, Sobat KU!

Tidak ada komentar

Silakan Ajukan Pertanyaan atau Komentar atau Saran di kolom ini.
Mohon menuliskan nama lengkap dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan.

Diberdayakan oleh Blogger.