Kemenkeu Corpu Open Class - Konsep dan Implementasi Prinsip Process Approach dan Improvement dalam Manajemen Mutu

 Acara ini diselenggarakan oleh Balai Diklat Kepemimpinan Magelang.


Proses Approach adalah suatu prinsip dalam manajemen mutu yang menekankan pada pendekatan proses. Pendekatan proses menghubungkan mutu dengan proses bisnis yang dilalui dalam menghasilkan barang dan jasa.


Sementata Improvement mengacu pada selalu fokus terjadap perbaikan secara berkelanjutan. Perbaikan terus menerus ini erat kaitannya dengan pendekatan proses.


Terima kasih telah bergabung pada KCOC Konsep dan Prinsip Process Approach dan Improvement dalam Manajemen Mutu. Peserta yang berhak mendapatkan sertifikat adalah peserta yang terdaftar serta mengisi evaluasi dan daftar hadir.


Selama acara berlangsung, peserta dimohon untuk menonaktifkan audio. Demi kenyamanan dan kelancaran acara, kami juga akan menonaktifkan fitur chat bagi peserta.


Link daftar hadir dan evaluasi akan kami aktifkan mulai pukul 10.00 s.d. 13.00 WIB. Di akhir form evaluasi juga terdapat link OA bagi peserta internal dan eksternal Kemenkeu. Link Pendaftaran, daftar hadir dan sli.do yang dapat diakses melalui laman https://bit.ly/OpenClassBDPIM. Pertanyaan dapat diajukan melalui slido pada tautan tersebut, mohon untuk mencantumkan nama dan instansinya pada saat mengajukan pertanyaan di sli.do.


Kami informasikan juga bahwa VB, materi,dari narasumber dan informasi mengenai sertifikat dapta diakses melalui https://bit.ly/OpenClassBDPIM.


Selamat mengikuti Kemenkeu Corpu Open Class :)

#BelajarTanpaBatas

Tidak ada komentar

Silakan Ajukan Pertanyaan atau Komentar atau Saran di kolom ini.
Mohon menuliskan nama lengkap dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan.

Diberdayakan oleh Blogger.