Kemenkeu Learning Week #2- How People Really Learn with DR. Stewart Hase (SCU Australia)

Daftar isi



Youtube


Deskripsi [Show | Hide]

Kemenkeu Learning Week (KLF) bertujuan untuk  memberi insight atas praktik-praktik pembelajaran terbaik dan terkini pada organisasi langsung dari para pakar pembelajaran yang berasal dari mancanegara. 
Dengan mengikuti kegiatan ini para pejabat dan pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan diharapkan dapat memahami praktik-praktik pembelajaran terbaik di organisasi untuk dapat kemudian diterapkan di unit kerja masing-masing dalam rangka mewujudkan Kemenkeu sebagai Learning Organization. 

Kegiatan Kemenkeu Learning Week ini juga di-integrasikan juga dengan kegiatan Executive Training Kementerian Keuangan bagi para pejabat Kemenkeu. 
Kemenkeu Learning Week akan diselenggarakan setiap hari dalam bentuk Halfday Webinar selama satu minggu pada tanggal 4 Oktober sampai 8 Oktober 2021 dengan durasi 1,5 sampai 3 jam per harinya.  Setiap harinya kami akan menghadirkan satu narasumber yaitu para pakar pembelajaran berkelas internasional, yaitu: 
a. Dan Pontefrac (University of Victoria Canada), author pendekatan Pervasive Learning akan membawakan tema The Future of Learning, pada Senin 4 Oktober 2021 pk 09.00 WIB;
b. DR. Stewart Hase (Southern Cross University Australia), author pendekatan pembelajaran Heutagogy-Self Determined Learning akan membawakan tema How People Really Learn, pada Selasa 5 Oktober 2021 pk 14.00 WIB; 
c. Ulrich Boser (The Learning Agency, USA), author Learn Better akan membawakan tema Learning How To Learn, pada Rabu 6 Oktober 2021 pk 09.00 WIB; 
d. DR. Martijn Rademakers (University of Amsterdam Belanda), author Corporate University: Drivers of Learning Organization akan membawakan tema yang sama dengan buku beliau tersebut pada Kamis 7 Oktober 2021 pk 14.00 WIB; dan 
e. Lars Sudmann (RWTH Aachen University Jerman) author Innovation That Sticks akan membawakan tema Innovation in Learning Organization pada Jum'at 8 Oktober 2021 pk 10.00 WIB. 

Untuk meningkatkan engagement peserta terhadap materi yang disampaikan oleh narasumber dalam Kemenkeu Learning Week, kami melibatkan moderator dari Sekretariat Jenderal, Direktorat Jenderal Pajak dan BPPK dengan semangat Kemenkeu Satu. 
Dalam acara ini kami juga menyediakan simultaneous intepreter sehingga para peserta, jika membutuhkan, dapat mengikuti dalam bahasa Indonesia.
Kemenkeu Learning Week kami dedikasikan bagi para pejabat dan pegawai Kementerian Keuangan. 
Untuk memudahkan peserta melakukan pendaftaran, kami telah menyiapkan form pendaftaran pada tautan


Materi [Show | Hide]

33

Tidak ada komentar

Silakan Ajukan Pertanyaan atau Komentar atau Saran di kolom ini.
Mohon menuliskan nama lengkap dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan.

Diberdayakan oleh Blogger.