Alumni Talks HUB.ID - Technology Enables Shopping Freedom for Rural Area

LIVE
Alumni Talks HUB.ID - Technology Enables Shopping Freedom for Rural Area
Live Stream Chat [Tampilkan | Sembunyikan]
Live Stream Chat Hanya Tersedia selama Acara Berlangsung


Deskripsi [Tampilkan | Sembunyikan]

Dagangan, one of HUB.ID Accelerator 2021 program participants, not only successfully raised Series A funding last year, but also secured strategic partnerships with Ministry of Trade Republic of Indonesia and Ministry of Communications and Informatics Republic of Indonesia. 

With an intention to share another success story of HUB.ID Accelerator in 2021, HUB.ID Alumni Talks will again be held on 7th April 2022, 14.00 WIB – hoping that this interactive discussion will bring positive energy to digital start-up ecosystem in Indonesia. 
-------
Dagangan, salah satu peserta program HUB.ID Accelerator 2021, tidak hanya berhasil mendapatkan pendanaan Seri A tahun lalu, tetapi juga menjalin kemitraan strategis dengan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.. 

Didorong oleh keinginan untuk berbagi cerita sukses dari program HUB.ID Accelerator di 2021, HUB.ID Alumni Talks akan kembali diadakan pada tanggal 7 April 2022, 14.00 WIB – dengan harapan diskusi interaktif ini akan membawa energi positif untuk start-up digital di Indonesia.


Tidak ada komentar

Silakan Ajukan Pertanyaan atau Komentar atau Saran di kolom ini.
Mohon menuliskan nama lengkap dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan.

Diberdayakan oleh Blogger.