LOKeR Episode 10 - Regional Chief Economist (RCE), Kolaborasi Membangun Perekonomian Negeri

Learning Organization Knowledge Room Episode 10 ini diselenggarakan oleh Tim Manajemen Pengetahuan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan.

🔈 Hai, Sobat Pemelajar! 🔈 Keuangan Negara harus saling bersinergi, baik di pusat maupun di daerah. Sesuai dengan arahan Presiden RI, Kementerian Keuangan hadir untuk mendorong dan memonitor belanja K/L dan pemerintah daerah melalui peran Regional Chief Economist (RCE) oleh Kanwil DJPb. Untuk mengetahui bagaimana peran RCE dalam mengawal keuangan negara, ikuti: LOKeR 10 : Regional Chief Economist, Kolaborasi Membangun Perekonomian Negeri dengan narasumber: - Bapak Donny Maha Putra (Data Analytics Officer I, CTO) - Bapak Suharno (Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana, DJPb) Opening Speech: Bapak Iqbal Islami, Sekretaris BPPK pada hari 🗓️ Jumat, 28 Januari 2022 ⏰ 13.30-15.30 WIB* 📍 Live di Zoom Meeting & Youtube BPPK Kemenkeu RI 📎 info selanjutnya: http://linktr.ee/lokerBPPK
*Peserta Zoom kami mohon untuk dapat memasuki room 15 menit sebelum acara dimulai. Don't miss it! #KitaPemelajar #BelajarTanpaBatas contact person: Anis (085867814159)

Tidak ada komentar

Silakan Ajukan Pertanyaan atau Komentar atau Saran di kolom ini.
Mohon menuliskan nama lengkap dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan.

Diberdayakan oleh Blogger.