Kemenkeu Corpu Open Class Menulis Itu Mudah

 Kemenkeu Corpu Open Class Menulis Itu Mudah


Tautan informasi KCOC : http://linktr.ee/KCOCbdkcimahi


Menulis menjadi sesuatu yang sangat penting di zaman sekarang. Sebagian orang berpendapat bahwa menulis itu menyenangkan dan mudah dilakukan.

Namun Sebagian orang berpendapat bahwa menulis itu sulit, dan membosankan. Pendapat itu tentu bukan tanpa alasan.

Mereka umumnya bingung harus menulis apa dan untuk apa tulisan yang akan dibuatnya. Memang, jika orang menulis tanpa tujuan, tentu saja hasilnya akan sulit dan dijamin hambar dan tidak bernilai.

Menulis sebenarnya pekerjan yang sangat menyenangkan, apalagi jika dilakukan dengan sepenuh hati. Oleh sebab itu ada juga orang yang mengajurkan agar “menulis dengan hati”,

sehingga tulisan yang dihasilkan juga mengalir seperti air yang turun dari tebing ke bawah bukit, lancar tanpa hambatan. Tulisan yang baik biasanya juga dihasilkan dari penulis yang menulis dengan ikhlas, tanpa beban dan mempunyai pengetahuan yang baik pula.


Nah SobatCim, untuk memberikan penjelasan bahwa menulis itu tidak sesulit  yang dibayangkan. Bahkan dari menulis kita dapat menghasilkan uang dari tulisan yang dibuat maka BDK Cimahi menghadirkan Kemenkeu Corpu Open Class (KCOC) dengan judul "Menulis Itu Mudah". Semoga SobatCim mendapatkan manfaat dan insight baru untuk semakin memacu SobatCim dalam menulis yaaaa....

Tidak ada komentar

Silakan Ajukan Pertanyaan atau Komentar atau Saran di kolom ini.
Mohon menuliskan nama lengkap dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan.

Diberdayakan oleh Blogger.