Awarding Night [ACFFest 2020]

LIVE
Awarding Night
Jika Merasa Layar Kurang Besar,
Tekan Tombol Ctrl dan + pada Keyboard secara Bersama-sama


Poster dan Deskripsi [Tampilkan | Sembunyikan]

Jakarta, 8 Desember 2020. Komisi Pemberantasan Korupsi mengumumkan pemenang terbaik dan favorit dari lima kategori dalam Anti-corruption Film Festival 2020. 

Penyerahan penghargaan dilakukan sebagai rangkaian peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2020. Acara ini disiarkan langsung di TVRI, RRI, serta YouTube KPK RI.

Ada lima kategori yang dikompetisikan dalam AcFFest 2020. Kategori Short Movie penghargaan diterima oleh film “Gombal From Home” yang disutradarai oleh Egi M. Ginanjar. Kategori Vlog penghargaan diterima oleh vlog dengan judul “Korupsi Bukan Budaya Kita” yang disutradarai oleh Wasis Danardono. 

Selanjutnya untuk kategori Animation penghargaan diterima oleh film “Terciduk!” yang disutradarai oleh Alan Dharmasaputra Wijaya. Kategori Documentary penghargaan diterima oleh film “Batih” yang disutradarai oleh M. Andi Fikri. Lalu kategori Short Fiction and Comedy penghargaan diterima oleh film “Ketue” yang disutradarai oleh Pajri Andika. 

Informasi lengkap tentang rangkaian kegiatan ACFFEST 2020 dapat diakses melalui tautan https://acch.kpk.go.id/id/acffest2020 atau ikuti akun instagram @acffest.kpk.





Tidak ada komentar

Silakan Ajukan Pertanyaan atau Komentar atau Saran di kolom ini.
Mohon menuliskan nama lengkap dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan.

Diberdayakan oleh Blogger.